Kembali Ke Titik Nol

Semuanya harus kembali lagi ke titik awal dimana aku pertama kali mengenal semuanya.  Semua terasa seperti mimpi disaat aku mempunyai seseuatu yang selalu dapat aku banggakan. Tapi ternyata kenyataan menyadarkanku bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini.Ketika semua berakhir, aku kira aku akan mati bernafas. Tapi ALLAH memang sayang kepadaku, ditunjukkan-Nya kepadaku bahwa masih ada orang – orang yang mau peduli dan sayang kepadaku.

Tapi ada yang ingin aku katakan kepadanya, bahwa tidak semudah itu melupakan kenangan yang telah terjalin, tidak seperti engkau yang begitu mudahnya melupakan dan mendapat pengganti dari apa yang selama ini engkau dapatkan dariku.

Sekarang semuanya telah aku ikhlaskan, walau berat untuk pertama kalinya. Aku mulai semuanya dengan sesuatu yang baru, semangat yang baru dan kebiasaan yang baru…

Akan aku buktikan bahwa aku bisa tanpa kamu….

Published in: on June 13, 2009 at 3:26 am  Comments (2)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://gataulagi.wordpress.com/2009/06/13/kembali-ke-titik-nol/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. klau kembali jangan ke nol k’… cukup ke satu aja.. hehehe

  2. ya bagitulah kalau kita menginginkan untuk langsung balik ke titik nol,
    coba lagi deh gapai dari nol hingga 10


Leave a Reply

