Mereka Bilang Aku Berkepribadian Ganda

“ai…kamu kok bisa berubah-ubah gitu si….??? berkepribadian ganda iah…???” Kalimat yang begitu menyentak itu keluar begitu saja dari salah satu mulut temanku. Apakah itu benar…?? Apa sebenarnya pengetian kepribadian ganda aku sendiri masih bingung, begitu banyak artikel – artikel yang menerangkan tentang kepribadian ganda, tapi tetap saja aku bingung.

Apakah setiap orang yang selalu berubah pendirian bisa disebut berkepribadian ganda…?? Tapi aku sendiri bukan orang yang dengan gampang merubah pendirian. Tapi jujur saja, kadang aku memang merasa tidak melakukan sesuatu padahal kata orang lain aku telah melakukannya. Atau aku mengatakan bahwa aku berada di tempat A padahal aku berada di tempat B.

Satu pertanyaan besar muncul di kepalaku, apakah orang – orang berkepribadian ganda sama dengan orang yang mempunyai kelainan jiwa…???

Published in: on July 2, 2009 at 5:22 am  Comments (7)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://gataulagi.wordpress.com/2009/07/02/mereka-bilang-aku-berkepribadian-ganda/trackback/

RSS feed for comments on this post.

7 CommentsLeave a comment

  1. ga kok,.. itu bukan kelainan jiwa,… cuma biasa,… masih dalam masa labil,.. hehehehe

  2. kalo di bilang kelainan jiwa rasanya ia, tapi dikit doank….!! 😛
    *langsung di gampar*

  3. numpang lewat… hehehhe

    tu bukan kepribadian ganda, tapi pikiran yang sering ga di badan..

  4. Pretty cool post. I just stumbled upon your blog and wanted to say
    that I have really liked reading your blog posts. Anyway
    I’ll be subscribing to your blog and I hope you post again soon!

  5. Salam kenal..
    Gabung Yuk di http://www.axxesindo.com

  6. hmm . .
    itu sihh hal biasa .

  7. lu aja yang ke geeran pasti pingin!


Leave a Reply

